![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-D62TX_nKBGtRqm7nqv-H54_A5OooCffJTnOSjyP06GgV_335D3uabZtUH-k5opyPNRTIeB9J90-VTJb6-d_HiH7T7iFXrv6UTKM2D94jRwjiec7o2nOLfMn8dzjzvax3C8gPV758hug/s200/PT+PELNI+TIDAK+PEDULIKAN+KESELAMATAN+PENUMPANG+%26+BANYAK+CALO+PT+PELNI+BERKELIARAN+DI+PELABUHAN+.jpg)
BILD SURABAYA-Pada Hari Kamis,11 Maret 2010 Pukul 7 WIB Kapal Ferry & Kapal Penumpang milik PT PELNI sanggat kumuh,buruk& tidak mementingkan keselamatan para penumpang.
PT PELNI tidak miliki kesadaran untuk melengkapi fasilitas/alat keselamatan bagi para penumpang di dalam Kapal Penumpang & Kapal Ferry.
Kebiasaan buruk PT PELNI adalah PT PELNI selalu memuat penumpang melebihi kapassitas yang ada,Pintu Kapal yang sudah belum di perbaiki oleh peusahaan tersebut,Kapal Ferry yang tidak berpintu dan juga fasilitasi keselamatan/alat keselamatan tidak memadai seperti baju pelampung,kapal karet,dll.
PT PELNI hanya mementingkan keuntungan saja tanpa di imbangi dengan keamanan,keselamatan penumpang & kenyaman para penumpang di dalam kapal.
Wartawan BILD SURABAYA heran melihat system kenerja seketaris Kepala Kanwil JATIM selalu menyediakan Jatah bulan berupa Uang Tutup Mulut untuk Para Wartawan dari Media Elektronik,Media Online,Media Cetak Harian & Media Cetak Mingguan.
Padahal Pada TanggAL 4 January 2010 Humas PT PELNI PUSAT sudah menggapi & berjanji akan memperbaiki system kinerja & perbaiki Kapal serta melengkapi alat keselamatan bagi Para Penumpang. Kenyataanya Tidak ada Perubahaan alias bohong. (Bersambung/Ronny)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar